Label:

Cara Menghilangkan Lemak Paha

Wanita kebanyakan suka mempermasalahkan lemak di tubuhnya, ini dikarenakan lemak pada beberapa bagian tubuhnya akan mengurangi kesan cantik dan penampilan mempesona pada dirinya.

Salah satu bagian tubuh wanita yang paling sering ditonjolkan adalah bagian paha, hal ini sudah tidak aneh dan sering kita lihat kalau kita jalan jalan di mall atau pusat keramaian. Banyak wanita yang memperlihatkan pahanya dengan harapan orang kagum dengan kemulusan dan kekencangan paha yang dimilikinya. Tetapi, bagi sebagian orang, hal itu tidak bisa dilakukannya.. karena melihat pahanya yang tidak kencang disebabkan adanya gumpalan lemak.

Walaupun tujuannya bukan untuk pamer paha yang seksi, tetap saja bagian tubuh Anda yang satu itu memerlukan perawatan yang baik, agar Anda bisa tampil seksi dan mulus di hadapan suami Anda.

Berbicara mengenai gumpalan lemak di paha, maka sebaiknya Anda segera menghilangkannya…!! Nggak usah mahal mahal sedot lemak, nggak usah makan obat diet berbahan kimia yang mengandung resiko berbahaya. Yang penting adalah usaha, niat dan kemauan, serta cara menghilangkan lemak paha secara alami.

Oke, langsung saja… inilah cara menghilangkan lemak paha secara alami yang dimaksud :
Diet
Diet adalah usaha untuk menjaga tubuh kita dari kegemukan. Gemuk adalah kondisi dimana tubuh kita memiliki terlalu banyak lemak dan melebihi berat badan ideal. Karena itu Diet yang tepat adalah melakukan berbagai hal untuk mengurangi lemak tubuh Anda hingga memiliki berat badan yang ideal.
Diet ini merupakan usaha awal. Lakukanlah diet untuk mengurangi lemak tubuh Anda..!

Diet yang baik adalah mengatur pola makan. Jangan makan terlalu banyak, yang disarankan adalah makan sering 5 kali dalam sehari dengan porsi yang sedikit.

Selain itu, konsumsilah makanan yang mengandung serat tinggi seperti gandum dan biji-bijian… Hal ini dimaksudkan untuk memperlancar proses pencernaan. Diet yang sukses adalah diet yang diiringi dengan pencernaan yang normal.
Gerakan Olahraga
Cara menghilangkan lemak paha yang kedua adalah gerakan olahraga. Setelah lemak berkurang, maka langkah selanjutnya adalah olahraga.. Tapi, tidak sembarang olahraga, melainkan olahraga yang khusus dilakukan untuk mengencangkan paha.

Gerakan olahraga yang dimaksud adalah :
  • Push Up 
  • Squat 
  • Lunges 
Sebagai tambahan lihat juga cara cepat membakar lemak tubuh.
Anda pun sebenarnya bisa mengambil cara yang instant dengan mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung berbagai bahan kimia, tetapi resiko yang bisa menyerang Anda sangat banyak. Jadi, sebaiknya hindari cara ini.
Untuk perawatan wajah bisa menggunakan manfaat jeruk nipis sebagai perawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar